19 Juni 2010

Evolusi Blog (penggunaan bahasa inggris)

Baru sekitar satu bulan blog ini Saya daftarkan di blogsvertise, dan baru sekitar satu bulan-nan juga baru di-approve oleh stafnya blogsvertise. Eh, ternyata langsung job-job review mulai bermunculan, mulai dari yg versi task management secara langsung, maupun jatah "grab bag".. Kalo dihitung-hitung total pending paymentnya untuk bulan Juli nanti mencapai $60 USD, lumayan..! ^_^ Dengan free hosting dari blogger, bisa menghasilkan dolar segitu hanya dalam jangka waktu 3 bulan.. Not bad for a newbie!

Hanya saja kemudian mulai terjadi evolusi penggunaan bahasa dalam blog ini. Sebelumnya Saya bermaksud menggunakan Bahasa Indonesia sepenuhnya pada blog ini, karena memang sebelumnya target pembaca yang Saya harapkan adalah dari dalam negri. Tapi karena tuntutan dolar ^_^ akhirnya terpaksa merubah komitmen..

Karena bagaimanapun juga dengan page rank 3 dan traffic rank yg mencapai 400 ribuan (dan terus bergerak ^_^), rasanya eman-eman kalo tidak dimanfaatkan mengais rejeki di internet. Lagian gratis ini.. Itung-itung sekalian juga ngasah kemampuan Bahasa Inggris.

Tidak ada komentar: